free tracking

Hot Fuzz (2007)

“Menceritakan tentang seorang sersan terkenal di London namanya Nicholas Angel. Dia pintar dan tangkas sebagai polisi. Dia udah dapet banyak banget penghargaan karena udah berhasil mengungkap berbagai jenis kejahatan. Sampai suatu ketika teman-teman dan bahkan inspekturnya di kantor ngerasa iri sama dia. Itulah yang bikin si Nicholas dipindahin ke sebuah desa namanya Sanford. Dia merasa diperlakuin ga adil, dia merasa dia pinter dan jago tapi kenapa cuma ditempatin di desa kecil gitu. Sampai di Sanford dia disambut sama inspektur dan teman-temannya di kantor polisi setempat. Mulanya sih semua berjalan kayak biasa aja. Sampe suatu hari Nicholas dan partnernya, Danny Butterman menilang seorang pengendara mobil bersama selingkuhannya yang belakangan diketahui kalo mereka itu adalah pemain teater. Untuk menebus rasa bersalah si pengemudi mobil, dia ngundang Nicholas dan Danny buat dateng ke show teaternya. Selesai show itu, si ke2 pemain teater itu dibunuh dengan cara yang sangat mengenaskan oelh seseorang yg ngga dikenal. Nicholas pun kaget dan ngga nyangka banget, dia berusaha nyari fakta terkait kejadian itu.”

Related videos

Leave a Comment