free tracking

No Strings Attached (2011)

Adam dan Emma pertama kali bertemu di perkemahan musim panas. Di tahun-tahun kehidupan mereka selanjutnya terjadi juga beberapa kali pertemuan diantara mereka namun pertemuan-pertemuan itu tidak menjalin menjalin komunikasi diantara mereka.

Di masa berikutnya, akhirnya Adam tinggal di Los Angeles dan bekerja sebagai asisten produser di sebuah acara TV, sementara Emma, di sebuah rumah sakit sebagai dokter magang.

Satu hari Adam merasa terguncang karena mengetahui bahwa ayahnya yang merupakan bekas bintang tv, menjalin hubungan dengan Vanessa bekas pacar Adam. Adam menghabiskan hari itu dengan mabuk, dan menghubungi semua teman wanitanya untuk diajak kencan. Keesokan harinya Adam terbangun ddi kediaman Emma yang tinggal bersama teman-temannya, termasuk sahabat karib Emma, Patrice.

Berawal dari kejadian yang terjadi di tempat tinggal Emma, Adam dan Emma sepakat untuk menjalani hubungan sebatas fisik saja dan tidak melibatkan perasaan. Namun kenyataannya di hari hari berikutnya Adam tidak mampu menahan perasaannya dan mulai merasa cemburu melihat hubungan Emma dengan temannya sesama dokter bernama Sam.

Keadaan Adam semakin galau saat ayahnya mengajaknya makan malam, dan bersama kekasihnya Vannesa, mereka mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memiliki anak. Adam sangat tidak setuju dan posisi Adam dibela oleh Emma.

Adam yang semakin melibatkan perasaan, membuat Emma semakin risih, apalagi saat Adam berani mennyatakan cinta membuat Emma semakin marah,dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Adam.

Waktu berjalan dan di perkawinan adiknya, Emma mulai menyadari bahwa dia sendiri sebenarnya mencintai Adam. Atas anjuran adiknya, Emma menghubungi Adam. Adam yang saat itu baru mendapat posisi baru di pekerjaanya. Saat menerima telepon dari Emma, Adam tidak mennganggap serius pernyataan Emma.

Emma segera berangkat menuju kediaman Adam, dan merasa sangat kecewa karena melihat Adam pulang bersama Lucy. Di malam yang sama Adam mendapat telepon dari Vannesa bahwa ayahnya masuk rumah sakit.

Adam bertemu dengan ayahnya, dan di saat itu Ayahnya mulai sadar bahwa Vannesa bukan teman hidup yang baik bagi dirinya. Mereka berdua menjadi lebih terbuka, membahas ibu Adam dan juga membahas Emma.

Sepulang dari rumah sakit Adam menelepon Emma dan membahas hubungan mereka.

Bagaimana hubungannya mereka selanjutnya ?

Related videos

Leave a Comment